RIM Rilis Dakota dan Bellagio Putih

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA–Research in Motion (RIM) merilis Blackberry Dakota (Bold 9900) dan Bellagio (Curve 9360) versi putih. Dua produk terbaru telah tersedia di pasaran mulai pekan ini.

Kedua smartphone ini berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 7 diklaim lebih kuat dan menawarkan desain penuh gaya. Keduanya juga diperkaya dengan serangkaian fitur terbaru yang menarik.

Seperti generasi terbaru browser BlackBerry yang memberikan pengalaman menjelajah internet tanpa batas, versi terbaru BlackBerryR Messenger (BBM.), yang saat ini memberikan tambahan pengalaman BBM secara real time untuk dapat menjalankan berbagai rangkaian aplikasi serta tampilan resolusi tinggi.

Bold 9900 yang merupakan sebuah evolusi dari seri BlackBerry Bold. Ia diklaim sebagai  Blackberry tertipis yang pernah ada, yang menawarkan kombinasi sempurna dari performa keyboard dengan layar sentuh yang terintegrasi diantara desain khas BlackBerry Bold.

Sedangkan Curve 9360 tampil dengan gaya dan ringan. Ia  memiliki fitur yang lengkap dan mudah dalam koneksi sosial. Perangkat ini didesain dengan model keyboard
QWERTY yang khas, serta evolusi klasik diantaranya kamera 5MP dengan flash dan perekam video

RIM juga mengumumkan bahwa pelanggan yang membeli BlackBerry dari mitra resmi BlackBerry akan mendapatkan garansi selama 24 bulan. Setiap Blackberry yang dibeli dari mitra resmi akan mendapatkan label SIRIM dan label Brightsar yang terletak pada bagian baterai di belakang smartphone tersebut.

Untuk mendapatkan garansi resmi 24 bulan, pelanggan perlu mendaftarkan BlackBerry Smartphone miliknya di www.brightstarcorp.com.my/24monthsbl