Lenovo A60, Dual-SIM Murah dan Terjangkau

Ghiboo.com, Jakarta – Lenovo Mobile Indonesia hari ini (15/12) meluncurkan ponsel pintar terbarunya yang menggunakan sistem operasi Android di D’Consulate, Jakarta.


Peluncuran ponsel Android murah tapi berteknologi tinggi ini juga dihadiri oleh perwakilan Telkomsel, Indomaret dan Erafone sebagai rekanan bundling paket data dan jalur distribusi.


Lenovo Mobile Indonesia meluncurkan Lenovo A60 yang merupakan seri EcoTech pertama, yaitu ponsel berharga murah namun berteknologi tinggi. Ponsel pintar ini selain menggunakan Android 2.3.5 Gingerbread juga memiliki dual-SIM. SIM pertama bisa menangkap jaringan 3G sedangkan SIM 2 hanya untuk sinyal GSM. Tersedia dalam dua warna, hitam dan putih, ponsel ini memiliki dimensi 116,5 x 59,9 x 13,2 mm dan RAM 2GB.


Lenovo A60 menggunakan layar sentuh kapasitif 3,5 inci dan bisa dipasarkan melalui seluruh toko Erafone serta jaringan Indomaret di seluruh Indonesia per tanggal 17 Desember 2011. dan dibanderol Rp. 1.555.000. yang dibundling dengan paket data Telkomsel selama 3 bulan.