Usai Renovasi, Dealer Resmi BMW di Tebet kembali Dibuka

JAKARTA – PT BMW Group Indonesia kembali memperkenalkan dealer resminya yang baru saja dipercantik. Tunas Sahardjo-Tebet yang dioperasikan PT Tunas Mobilindo Parama kini tampil lebih modern dan memenuhi standar Corporate Identity BMW Global.

“Kami berharap dengan showroom baru ini kami dapat memberikan kenyamanan dan pengalaman yang lebih menyenangkan, tidak hanya bagi pemilik BMW namun juga untuk seluruh anggota keluarganya.” jelas Direktur Utama PT Tunas Mobilindo Parama Rico Setiawan, saat peresmian kembali dealer Tunas Sahardjo-Tebet, Jakarta, Jumat (9/12/2011).

Lebih lanjut, Rico menambahkan selain dari segi pelayanan, Tunas terus mengedepankan servis yang prima, sehingga World Class showroom ini juga diimbangi dengan World Class Customer Services.

Tunas Sahardjo-Tebet yang berada di Jl. Dr Soepomo No 174i ni memiliki 12 stall perbaikan kendaraan yang dilengkapi dengan Wheel Alignment Steering serta Electrical Diagnostic Room. Dealer ini berdiri diatas bangunan empat lantai dengn luas tanah sekira 700m persegi. Selain itu di dealer ini tersedia mobil test drive guna memanjakan konsumen.

“Tahun lalu kami berhasil mencapai target penjualan sebesar 442 unit. Kami yakin bisa menembus target tahun ini sebesar 600 unit. Kami optimis ini akan tercapai karena produk-produknya sangat bagus.” tutup Rico

Sementara untuk target penjualan tahun mendatang, Rico dengan nada optimis menyebut angka 800 unit. Alasannya BMW akan banyak menghadirkan varian-varian baru yang tentunya layak untuk dinanti.(zwr)

Incoming search terms: