Suspensi All-New Xenia Cukup Nyaman

DENPASAR – Test drive Daihatsu All-New Xenia di Bali pada etape pertama berjalan lancar. Semua awak media diberikan keleluasaan untuk berkendara dengan All-New Xenia menuju kawasan Ubud yang memiliki kontur jalan menantang.

Jalanan berkelok, naik dan turun membuat semua tester, termasuk Okezone dapat merasakan kenyamanan berkendara All-New Xenia. Suspensi yang dimiliki All-New Xenia, ternyata cukup nyaman saat berada di jalan rusak.

Suspensi depan Mac-Pherson Struts dan suspensi belakang per keong yang meningkatkan kestabilan dan kenyamanan. Dilengkapi pula dengan Spring Upper Insulator untuk menambah kesenyapan pada kabin.

Lebih lanjut, All-New Xenia ini juga dilengkapi mesin teknologi EFI DOHC VVT-I yang menjadikan mobil ini lebih bertenaga, responsif, irit serta ramah lingkungan. Penyempurnaan pada stir juga telah disempurnakan dengan menambahkan Electronic Power Steering (EPS) yang dapat menyetir lebih ringan.

Selain itu, perubahan menyeluruh pada eksterior dan interior mobil berpengaruh pada kenyamanan pengemudi dan penumpang dalam mengendarai All-New Xenia. Tampilan eksteriornya jelas berdeda dengan adannya perubahan di berbagai sudut. Mobil ini terlihat lebih besar dan bentuk bodi lebih aerodinamis sehingga terlihat lebih keren dan elegan.

Memasuki interior All-New Xenia juga mengalami banyak perubahan. Kabin depan atau dashboard memiliki dua tone collor yang menjadikan mobil ini semakin mewah sekelas MPV premium. Dilengkapi double blower, perubahan interior ini semakin nyaman untuk dikendarai.

Incoming search terms: