Daihatsu All New Xenia Dampingi Sang Kakak

JAKARTA – Setelah siang hari sang kakak diluncurkan kini giliran adik yang muncul ke permukaan. Ya, kalimat tersebut menggambarkan All New Toyota Avanza yang meluncur lebih dulu dan kemudian disusul All New Daihatsu Xenia pada sore hari ini (9/11/2011) bertempat di Hotel Gran Melia, Jakarta.

All New Xenia ditawarkan dalam empat varian diantaranya D dan M untuk mesin 1.000cc serta varian X dan R untuk mesin 1.300cc. Khusus untuk varian R, selain transmisi manual terdapat pula transmisi otomatis.

“Dengan spesifikasi yang baru, kami optimis All New Xenia akan terjual lebih dari 7.000 unit per bulan,” papar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM.

Xenia anyar ini mengalami sejumlah ubahan baik eksterior maupun interior sehingga tampil lebih segar. Pada eksterior ubahan yang dilakukan terdapat pada lampu depan, grill, bumper, Air Dam lebih besar, penempatan air washer kaca, kaca spion, door handle, lampu belakang, lampu reflektor dan pembuka pintu belakang.

Sementara bagian dalam kabin terletak pada bahan dan desain jok, dashboard. Selain itu fitur-fitur baru juga disematkan diantaranya AC Ouble Blower untuk varian 1.3, ventilasi AC, tilt steering, Vanity Mirror dan klakson double.

All New Xenia juga mengalami peningkatan disisi performa. Meski demikian konsumsi bahan bakar lebih irit dengan adanya electric power steering. Tersematnya fitur keamanan baru seperti seat belt dibaris ke tiga membuat Xenia semakin aman dikendaraai.

All New Xenia tersedia dalan delapan pilihan warna diantaranya Icy White, Dark Steel Metallic, Light Blue Metallic, Dark Grey Metallic, Classic Silver Metallic, Sand Gold Metallic, Royal Red Metallic dan Midnight Black Metallic.

Incoming search terms: