Grand New Innova Lebih Nyaman ketimbang Camry

SURABAYA- Toyota kembali menggebrak pasar Automotif dengan 3 produk terbarunya. 3 produk ini adalah penyempurnaan dari pendahulunya. Seperti Grand New Kijang Innova. Generasi kijang terbaru ini dilengkapi fitur-fitur yang menjadikan aman saat berkendara.

“Ibaratnya, naik Grand New Kijang Innova ini lebih nyaman dibanding Camry. Karena Innova yang baru ini memang didesain untuk keluarga tidak seperti pendahulunya,” kata Joko Trisanyoto, Marketing Direktor PT Toyota Astra Motor saat launcing produk terbaru Toyota di Surabaya, Sabtu (13/8/2011).

Dia menjelaskan, teknologi yang digunakan Innova pada dasarnya masih menggunakan Chasis. Dengan teknologi ini dapat dirubah untuk meminimalisir getaran serta bunyi-bunyian yang bersumber dari Luar mobil atau dalam mobil.

Dengan teknologi Chasis, bunyi ataupun getaran di jalan tidak lansung ditrensfer terlebih dahulu ke Body  tapi melalui Frame. Kemudian Frame dengan Body ini semacam peredam. “Dengan begitu, bunyinya lebih senyap dan getarannya lebih kecil. Itu yang membuat Grand New Innova lebih nyaman,” terang Joko.

Itulah, kata Joko Grand New Innova ini lebih nyaman daripada sedan Camry. Karena antara body dan frame ada peredam. Sedangkan  Camry body langsung. Sedan ini bodynya langsung ke suspensi sehingga tidak ada perantara lagi.

Menurutnya, teknologi tersebut memang sudah diterapkan di generasi Innova sebelumnya. Bedanya, pada waktu itu Per didesain lebih keras karena memang juga untuk angkutan barang. Saat ini kenyamanan yang diutamakan.

“Untuk mobil-mobil mewah seperti Lexus, Crone memang di lengkapi dengan kedap. Sedangkan Camry khan kelas menengah,” terangnya. (uky)

Incoming search terms: