Proton Exora Star Laku 200 Unit di PRJ 2011

JAKARTA – Proton mendapat hasil cukup memuaskan pada Arena Pekan Raya Jakarta 2011. Sebanyak 200 unit produk Proton, berhasil dilepas selama ajang PRJ 2011.

Selain mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat, Proton juga dianugerahi gelar Best Stand/Booth Terbaik Di Jakarta Fair 2011. Proton ditempatkan di area Gambir Expo pada Arena PRJ 2011 kali ini.

 
Penjualan terbaik dicetak oleh Proton Exora Star yang baru saja diluncurkan pada tanggal 11 Juni 2011. Total penjualan sepanjang bulan Juni ini sebesar 300 unit atau meningkat 40 persen dari bulan sebelumnya.
 
“Penjualan Proton mencapai peningkatan yang signifikan selama ajang PRJ 2011 dan merupakan pembuktian bahawa walaupun Proton merupakan merk yang baru di Indonesia berbanding dengan merek automotif lain di tengah persaingan yang semakin ketat, Proton tetap mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Hal ini kami jadikan penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan” jelas Gunther Scherz, President Direktur PT. Proton Edar Indonesia.
 
Baru-baru ini Proton pun melengkapi keberhasilan nya dengan menerima penghargaan Automotif Award 2011 untuk Best Budget MPV 2011 dan efektif tertanggal 11 Juni 2011 Proton Edar Indonesia mempunyai program buy back guarantee yang berlaku di Proton Authorized Used Car Centre yang berada di Kemayoran, Meruya, Bali dan Surabaya.
 
Setiap konsumen yang membeli mobil Proton mendapat sertifikat BBG yang berlaku untuk 3 tahun atau sampai dengan 60 ribu kilometer dan setelahnya jika menginginkan, konsumen bisa menjual atau menukar mobil di Proton Used Car Centre untuk nilai yang lebih baik.
 
Bertepatan dengan berakhirnya PRJ 2011, diumumkan pula pemenang undian Jakarta Fair 2011 yakni Tan Ivan Surya yang memenangkan Proton Exora Supreme.(zwr)