Pajero Sport Makin Bersinar di 2011

JAKARTA – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan bermotor dengan merek Mitsubishi dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali meraih penghargaan sebagai Best Medium SUV Diesel untuk varian Mitsubishi Pajero Sport.

 
Dengan penghargaan ini, semakin mengukuhkan Pajero Sport sebagai SUV terbaik dikelas medium. Pengukuhan bergengsi ini diberikan pada acara Otomotif Award 2011 yang diselenggarkan oleh Tabloid Otomotif pada 21-22 Mei 2011 yang lalu.
 
Enam gelar bergengsi telah disabet kendaraan yang bertagline All Round Family SUV ini, penghargaan dari Otomotif Award 2011 makin melengkapi kesuksesan Pajero Sport dalam meraih penghargaan dari majalah dan tabloid kenamaan lainnya di Indonesia, antara lain: Favorite Medium SUV – AUTOCAR Reader’s Choice Award 2010, Rookie of The Year – Otomotif Awards 2010, Most Favorite Diesel Car – Car & Tuning Guide Magazine 2010, Best SUV Diesel 2010 – Indonesian Car of The Year 2010, Best Big SUV – AutoBild Indonesia Award 2010, Best Medium SUV – Otomotif Award 2011.
 
Penghargaan bergengsi ini diterima oleh Mr. Eiichi Koito selaku Operating Marketing Director KTB. Koito mengucapkan sangat bangga dengan prestasi Pajero Sport dan terima kasih kepada Otomotif dan konsumen setia Mitsubishi, sehingga Pajero Sport dapat meraih penghargaan ini.
 
Mitsubishi Pajero Sport merupakan kendaraan yang dialiri oleh DNA Paris Dakar sehingga kendaraan ini dikenal tangguh dan handal, karena memang telah teruji kehandalannya di ajang reli terganas.
 
Mitsubishi Pajero Sport terus dikembangkan, sebagai salah satu upaya untuk terus memenuhi keinginan konsumen. KTB pun tanggal 28 April 2011 meluncurkan varian terbaru yaitu Pajero Sport Dakar yang merupakan pengembangan dan inovasi produk kendaraan Mitsubishi.
 
Pajero Sport Dakar ditujukan bagi pribadi yang mendambakan medium SUV dengan performa yang lebih besar dan berkelas. Selain itu untuk melengkapi varian Pajero Sport dan mempertahankan posisi sebagai market leader dikelas Medium SUV Diesel.
 
Pajero Sport Dakar hadir sebagai Superior Hi-Power Family SUV, yang lebih bertenaga, sporty, dinamis dan mewah. Dilengkapi dengan fitur – fitur terdepan diklaim sebagai pertama di kelasnya, yang semakin meningkatkan performa mesin, kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.
 
Pajero Sport Dakar ditopang dengan mesin 2.5-liter DID Common Rail with Variable Geometry Turbo (VGT) yang menjadikan mesin Pajero Sport Dakar lebih bertenaga, handal namun tetap irit bahan bakar. Dilengkapi dengan Power Tilt & Sliding Sunroof, HID Headlamp & Auto Leveling dan Washer Headlamp. Dengan kehadiran Pajero Sport Dakar, kini Pajero Sport terdiri atas lima varian.
(zwr)