Kia All New Sportage Resmi ke Jalan

JAKARTA – PT. Kia Mobil Indonesia (PT. KMI) akhirnya mengungkapkan wujud asli model terbarunya yakni All New Sportage. Saat jumpa pers yang digelar Hotel Borobudur Jakarta, PT. KMI sengaja tidak menampilkan generasi ketiga dari varian Sportage ini untuk ditampilkan secara langsung di Segarra, Ancol, (11/5).

 
CUV (Crossover Utility Vihicle) hasil rancangan tim disain yang dipimpin Peter Schreyer ini kental dengan nuansa Eropa dengan cita rasa premium. Hal tersebut dapat dinikmati mulai dari sisi eksterior hingga masuk ke bagian dalam kabin.
 
Dalam peluncuran yang dilakukan malam tadi, awak media dan tamu undangan diberikan kesempatan untuk mencicipi kehebatan All New Sportage. Saat pertama kali masuk ke ruang kemudi fitur-fitur canggih akan menemani anda selama perjalanan.
 
Dengan mesin 2.0liter Theta II Dual CVVT berkapasitas 1.998cc, tenaga yang dihasilkan sangat responsif. Tarikan awal sangat halus dan bertenaga, perpindahan giginya pun sangat responsif karena didukung dengan teknologi Shiftronic.
 
Ketika mencoba duduk dibangku penumpang rasa nyaman begitu terasa. Dengan jok lebar dan ruang yang luas akan semakin memanjakan penumpang. Terlebih lagi fitur entertainment siap Menunjang kenyamanan. Audio sistem pada Sportage terdiri dari CD player dengan MP3, USB, dan koneksi iPod dan didukung enam speaker.
 
“Dengan Sportage terbaru, kami telah menciptakan semua yang baru, SUV kompak lima penumpang dengan kepuasan pelanggan yang maksimum. Ini adalah kendaraan urban yang bersahabat dan penuh dengan perubahan diluar ekspektasi pelanggan.” ujar Presiden Kia Motors Corporation, Hyoung-Keun Lee.
 
All New Sportage tersedia dalam 9 pilihan warna, diantaranya Bright Silver, Mineral Silver, Black Chery, Techno Orange, Signal Red, Clear White, Sand Track, Vintage Blue dan Electronic Yellow.
(zwr)

Incoming search terms: