Cyrus Andalkan 30% Penjualan Tablet Love Quran Secara Online

Bulan Ramadhan sudah dekat. Cyrus sebagai pemain di industri telekomunikasi Indonesia yang cukup agresif meluncurkan smartphone dan tablet tidak ingin melewatkan momen penting ini. Pada bulan suci ini, biasanya masyarakat Indonesia cukup besar membelanjakan uang nya. Salah satu yang menjadi incaran adalah gadget baru. Untuk itu, Cyrus menawarkan Love Quran Tab 3G TV yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Adanya aplikasi Love Quran ini tentu menjadi nilai tambah. Apalagi, aplikasi ini sudah dibangun dari awal agar sesuai dengan produk keluaran dari Cyrus. Jadi berbagai fitur yang ada dalam aplikasi Love Quran ini akan langsung muncul dalam home screen tablet Cyrus. Dengan demikian, berbagai konten dari aplikasi ini dengan mudah diakses oleh para penggunanya.

cyrus love quran 03 Cyrus Andalkan 30% Penjualan Tablet Love Quran Secara Online tablet pc liputan komputer acara lokal Cyrus Andalkan 30% Penjualan Tablet Love Quran Secara Online

Kemudahan juga akan semakin terasa karena untuk mengakses berbagai konten Love Quran didukung oleh Telkomsel yang memiliki jaringan dan layanan terbaik. Untuk itu, bagi konsumen yang membeli Cyrus Love Quran Tab 3G TV ini akan diberikan kartu perdana Simpati dengan kapasitas data 2 GB/bulan selama 6 bulan. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni Rp 2.1000.000.

Yang menarik, Cyrus tidak hanya mengandalkan jualan dari cara konvensional saja. Cyrus Love Quran Tab 3G TV ini dijual pada tahap awal melalui pre order melalui www. Telkomsel.com/cyrus. Cara ini dinilai oleh Redi Sopyadi, Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara sangat strategis. Pasalnya, Telkomsel turut membantu untuk mempromosikan produk ini. Apalagi, masyarakat pun akan memperoleh potongan harga Rp200 ribu untuk 1000 pemesan pertama.

cyrus love quran 01 Cyrus Andalkan 30% Penjualan Tablet Love Quran Secara Online tablet pc liputan komputer acara lokal Cyrus Andalkan 30% Penjualan Tablet Love Quran Secara Online

Selain melalui pre order, Cyrus juga menggiatkan penjualan secara online melalui toko online lain. Hal ini ternyata cukup efektif. Setidaknya, penjualan online ini kini mampu menguasai 30% dari total penjualan. Angka ini pun terus meningkat dari waktu ke waktu.

Diharapkan dengan adanya strategi tersebut, program Cyrus Love Quran lebih menjangkau masyarakat Indonesia yang menginginkan pengalaman rohaninya di bulan Ramadhan. Selain itu juga, aplikasi ini diharapkan dapat membantu para orang tua yang ingin mengajak putra-putrinya belajar Al-Quran dengan cara yang lebih menyenangkan. Selain visual yang menarik, konten yang didalamnya pun mengandung unsur edukatif yang tinggi karena terdapat game Islami yang interaktif. Konten yang menarik ini diharapkan dapat menjadi faktor pendorong dalam penjualan.

“Setidaknya, penjualan Cyrus Love Quran ini dapat mencapai angka 40 ribu unit selama bulan ramadhan,” ujar Budiasto Kusuma, Chief Marketing Officer Mitra Komunikasi Nusantara.

Selain Cyrus Tab 3G TV, ada tiga produk lain yang juga ditanamkan aplikasi Love Quran. Kisaran harganya mulai dari Rp1 juta hingga Rp1,5 juta.