Semua yang Baru di Honda New Vario Techno 125 PGM-FI

JAKARTA – Honda New Vario Techno 125 PGM-FI memperkuat line-up varian sepeda motor dengan sistem bahan bakar injeksi Astra Honda Motor di 2012 ini. AHM meresmikan New Vario Techno 125 PGM FI, Senin (5/3/2012).

New Honda Vario Techno PGM-FI ini merupakan skutik Honda dengan keunggulan fuel injection. Mesinnya dilengkapi sistem ESP (Enhanced Smart Power) berpendingin udara. Teknologi mesin ini juga diklaim dapat mengurangi emisi CO2 dan sudah mencapai standar Euro3.

Keunggulan lainnya tersedia pada konsumsi bahan bakar yang disebut AHM lebih irit 30 persen dari varian Vario sebelumnya. Sementara untuk kapasitas bagasi juga lebih besar dengan ukuran 18 liter, serta tanki bahan bakarnya dengan daya tampung 5,5 liter.

“Honda New Vario Techno 125 PGM-FI ini semakin memantapkan kami dalam meluncurkan varian skutik teknologi terbaru yang mengusung sistem injeksi. Kami yakin skutik injeksi terbaru ini dapat memberikan kenyamanan berkendara kepada setiap konsumen,” terang Yusuke Hori, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/3/2012).

Sambung Yusuke, New Vario Techno 125 PGM FI ini banyak menawarkan keunggulan serta dilengkapi dengan teknologi yang canggih serta terbaru dari Honda. Desainnya diklaim inovatif dan fungsional.

“Dengan desain yang inovatif dan fungsional serta dilengkapi teknologi yang tinggi, kami yakin Vario injeksi ini dapat meningkatkan kegembiraan berkendara bagi konsumen di Indonesia sekaligus menawarkan berkendara yang ramah lingkungan,” tandas Yusuke.